Beranda Politik

Perjuangkan Kesejahteraan Yatim Piatu dan Manula

BERBAGI
Foto-foto: Kelik/RAdar Bogor
ANTUSIAS: Warga Desa Cimanggu Dua, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, antusias menyambut kedatangan dan silaturahmi Ade Ruhandi kemarin (21/3).

BOGOR–RADAR BOGOR,Ada-ada saja tingkah laku calon bupati Bogor Ade Ruhandi. Pria yang akrab disapa Jaro Ade itu kemarin menghibur para kaum hawa saat bersilaturahmi di Kampung Jatake RT 01/17, Desa Cimanggu Dua, Kecamatan Cibungbulang. Gelak tawa pun terdengar lepas saat Jaro Ade membuka sambutannya dengan menayakan status ibu-ibu yang hadir.

”Ibu-ibu gaduh caroge? Mun teu gaduh, tim abdi seeur nu tiasa jadi caroge. (Ibu-ibu puny asuami? Kalau tidak punya, tim saya banyak yang bisa jadi suami),’’ kelakar Jaro Ade.

Namun seperti biasanya, Jaro Ade selalu menanyakan keluhan masyarakat tentang apa saja yang menjadi aspirasi. Salah satunya soal kesejahteraan anak-anak yatim, paitu, warga manula, dan majelis taklim.

Mendengar aspirasi itu, Jaro Ade mengapresiasi dan berjanji akan mencatat dan memperjuangkan aspirasi itu. ”Insya Allah, Bu, ke depannya dengan tujuh pilar yang diprogramkan, semua usulan ibu-ibu dapat direalisasikan segera,’’ cetusnya.(*/gal)

Baca Juga