Beranda Politik

KPTB Apresiasi Program Bima

BERBAGI
DIDOAKAN: Calon petahana Bima Arya didoakan warga yang tergabung dalam Komunitas Pengurus Terminal Baranangsiang (KPTB), kemarin (21/3)

BOGOR–RADAR BOGOR,Aktivitas kampanye pasangan calon nomor urut 3, Bima Arya-Dedie Rachim, di kawasan Bogor Timur dan Bogor Tengah, dimanfaatkan dengan bergerilya bersama Badra Runners, Rabu (21/3). Mengambil titik start di Saung Badra Jalan Pangrango, Bima Arya bersama runners menyusuri setiap perkampungan dari gang ke gang.

Sejumlah warga yang menjumpai Bima di jalan pun memanfaatkan momen tersebut untuk menyalurkan aspirasinya hingga berswafoto. Rombongan melintasi pemukiman padat penduduk di kawasan Cilibende, Bogor Baru, dan Malabar. Para pelari juga diajak Bima menikmati pedestrian hingga etalase eksotis Kota Bogor, yakni Tugu Kujang dan Lawang Salapan.

Kemudian, Badra Runners diajak melintasi Jalan Bangka, Jalan Riau dan Terminal Baranangsiang. Saat memasuki kawasan terminal, Bima terlihat disambut hangat para sopir angkutan, pedagang, dan sejumlah warga lainnya yang beraktivitas di sana.

Hingga akhirnya langkah Bima terhenti saat disapa Ketua Komunitas Pengurus Terminal Baranangsiang (KPTB) Teddy Irawan beserta sejumlah pengurus. Bima pun langsung menyalami satu per satu yang hadir. Kemudian, Teddy mengajak Bima berbincang sekaligus sekadar melepas lelah setelah enam kilometer berlari. Selain disuguhkan air mineral, rombongan juga dihidangkan aneka gorengan, ketan dan jajanan lain khas terminal.

”Alhamdulillah, kami merasa terhormat dilintasi seorang calon petahana pagi ini (kemarin, red). Segala sesuatunya tidak ada yang kebetulan, mungkin ini sudah takdir Allah,” ucap Teddy diamini oleh pengurus dan anggota lainnya.

Lebih jauh, Teddy juga sempat menyinggung soal masa depan Terminal Baranangsiang ke depannya. Pasalnya, semua warga Terminal Baranangsiang berkomitmen untuk memilih pemimpin yang berani datang dan berdiskusi dengan warga terkait arah terminal.

”Yang pasti, saat kami melihat pemaparan yang disampaikan Kang Bima beberapa waktu lalu di debat terbuka bersama empat paslon lain, Kang Bima kami nilai lebih condong membela hak-hak masyarakat dan rasional,” tukasnya.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga