Beranda Berita Utama

Kantongi 17 Ribu Dukungan untuk Pasangan HADIST

GALANG DUKUNGAN: Ormas Benteng Raya mengumpulkan sebanyak 17 ribu dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan

CIBINONG–RADAR BOGOR,Dukungan untuk pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan terus berda­tangan. Kali ini organisasi masyarakat (Ormas) Benteng Padja­­jaran berhasil mengumpulkan 17 ribu formulir dukungan dari masyarakat untuk paslon yang akrab disapa HADIST tersebut.

”Saya mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor agar satu komando, Ade Yasin bupati,” ujar Ketua Umum Benteng Padjajaran Doel Samson kepada wartawan, kemarin (21/3).

Pengumpulan formulir tersebut, lanjutnya, akan terus dilakukan ke 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor untuk memperkenalkan pasangan HADIST kepada masyarakat.

Terutama program yang dicanangkan paslon nomor urut 2 ini, yaitu Pancakarsa. ”Pada 18 Maret lalu kami mengadakan acara di Citeko, Cisarua, dengan momentum puncak Ormas Benteng Padjajaran satu komando loyal kepada Ade Yasin dan siap memenangkan Ade Yasin sebagai bupati Bogor periode 2018- 2023,” katanya.

Doel menambahkan, kegiatan yang dilakukannya tersebut sangat disambut baik pengurus RY Center dan masyarakat Kabupaten Bogor. Khususnya Cisarua dan sekitarnya.(gal/c)

Baca Juga