Beranda Olahraga Kickers

Ditunggu Timnas U-19

BERBAGI
IST
SIAP TEMPUR: Pemain Timnas U-19 menjalani latihan.

JAKARTA–RADAR BOGOR, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah merilis daftar nama yang bakal mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Terdapat 24 pemain yang nantinya akan dipersiapkan untuk menghadapi laga uji coba kontra Jepang U-19, Minggu (25/3) mendatang.

Latihan akan dimulai di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, kemarin (21/3) sore. Namun dari 24 nama yang dijadwalkan hadir, ada tiga pemain yang kemungkinan datang terlambat karena masih memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk hadapi laga uji coba melawan Singapura. Ketiganya adalah Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto.

”Kami sangat senang Timnas U-19 akan melawan salah satu tim kuat di Asia yakni Jepang. Saya rasa ini uji coba yang bagus buat kami dan kembali untuk melihat kemajuan tim,” kata pelatih Timnas U-19, Bima Sakti.

”Nama-nama pemain yang saya panggil masih sama dengan yang ikut pemusatan latihan bulan Februari lalu. Khusus untuk Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto, begitu mereka tiba dari Singapura usai membela Timnas U-23 akan langsung ikut bergabung bersama Timnas U-19,” jelasnya. (jpg)

Komentar Anda

Baca Juga