Beranda Ekonomi

Tawarkan Menu Baru

MENU BARU: Chef Edelweiss Restaurant memasak makanan yang akan disajikan kepada pengunjung Hotel Santika.

BOGOR–RADAR BOGOR,Hotel Santika Bogor selalu memberikan hal yang baru bagi tamu. Tidak hanya de­ngan berbagai penawa­ran paket bermalam atau rapat saja, tapi juga rutin me­nge­luarkan menu baru.

Assistant F&B Manager Hotel Santika, Teguh Haryono me­ngatakan, Maret ini, sop bun­tut menjadi menu baru dari Restoran Edelweiss yang bera­da di lantai 3 hotel itu. “Menu sop buntut di Edelweiss ini berbeda dengan yang lain,” terang Teguh kepada Radar Bogor, kemarin (20/3).

Bukan hanya rasanya yang ta­jam dengan bumbu, melain­kan juga tingkat kelembutan dan kematangan buntut sapi pilihan yang dipadukan dengan kesegaran kuah kaldu. “Cocok dimakan di Bogor yang lebih dikenal kota hujan. Harga dipas­tikan terjangkau untuk se­mua kalangan,” imbuhnya.

Selain sop buntut, ada tiga minuman baru untuk mene­mani menikmati menu di atas. Yakni Red Snow White meru­pakan campuran sirup gre­nadine, jus lemon dan soda. Disajikan dengan es krim vanila dan memiliki cita rasa unik.

Selanjutnya yaitu Deep Ocean, merupakan perpaduan anta­ra jus nanas dan lemon yang dikombinasikan dengan sirup curacoa.

Pengunjung juga bisa me­ra­sakan kesegaran buah se­mang­ka, potongan lemon dan daun mint yang dipadukan dengan soda. Semua minuman di­ban­derol cukup terjangkau, yakni Rp45 ribu per gelas.

Teguh juga memaparkan, selain menu tersebut, disiapkan juga paket makan siang dan malam dengan harga Rp180 ribu per orang. Paket makan sepuasnya ini berlaku tiap hari kerja, Senin–Jumat.

Tersedia berbagai sajian masakan, baik itu nusantara maupun western. Termasuk juga paket rapat, pernikahan, maupun paket lain yang bisa menjadi pilihan konsumen.

Terletak di wilayah yang sangat strategis, di Jalan Raya Pajajaran, hotel ini juga berse­belahan dengan Botani Square Mall. Hanya 500 meter dari pintu tol dan 200 meter dari Kebun Raya Bogor. Akses trans­portasi yang cukup terjangkau dan luas serta dekat dengan pool Damri. Hotel 10 lantai ini dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Mulai dari restoran, ruang rapat, pusat kebugaran, juga kolam renang.

Memiliki 153 kamar berbagai tipe, dengan harga mulai Rp980 ribu hingga Rp4 juta nett per malam. Inovasi awal tahun 2018 serta pelayanan ramah dengan sentuhan Indonesia menjadi ciri khas dari Hotel Santika, yang pastinya membuat pengunjung merasa berada di rumah kedua.(mer/c)

Baca Juga