Beranda Olahraga Kickers

Siapa Mau?

BERSITEGANG: Jose Mourinho saat mengusir Luke Shaw ke ruang ganti.

MANCHESTER–RADAR BOGOR, Kekecewaan yang dirasakan Jose Mourinho usai menang di perempat final Piala FA pada Sabtu (17/3) lalu, ternyata berbuntut panjang. Pelatih asal Portugal itu pun langsung melakukan pertemuan dengan jajaran direksi Setan Merah.

Hasil pertemuan tersebut, Mourinho menegaskan keinginannya untuk mendapatkan ‘darah segar’ di dalam pasukannya untuk musim depan. Dampak dari keinginan sang manajer, sejumlah pemain yang ada di skuat Man United saat ini dipastikan akan masuk daftar jual pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Mirror, setidaknya ada 10 nama yang bakal meninggalkan Old Trafford ketika musim ini sudah resmi berakhir. Para pemain tersebut antara lain Luke Shaw, Daley Blind, Matteo Darmian, Marouane Fellaini, Michael Carrick, Zlatan Ibrahimovic, Ander Herrera, Anthony Martial, Juan Mata, dan Chris Smalling.

Mereka menjadi bagian dari rombongan besar yang bakal pergi dengan berbagai alasan. Mayoritas karena sudah tidak lagi menjadi bagian utama pasukan Setan Merah.

”Dia (Mourinho) memang sosok spesial karena dia selalu menginginkan kemenangan,” ucap gelandang Nemanja Matic.

Matic menambahkan,”Anda bisa lihat ketika kami kalah dia pasti tidak bisa menerimanya. Mungkin karena dia ingin meraih lebih dari 20 trofi dalam hidupnya. Sangat tidak mudah bekerja bersama dia, karena dia selalu ingin lebih dan lebih.”

Sabtu lalu, Mourinho mengungkapkan kekecewaannya meski Man United menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion. Menurut Mou, timnya tidak bermain sesuai instruksi dan keinginannya.

Beruntung mereka bisa mencetak dua gol dan meraih kemenangan. Jika gagal menang, entah seberapa besar lagi kekecewaan yang dirasakan Mourinho. (jpg)

Baca Juga