Beranda Olahraga Arena

Terlibat di Dua Kejuaraan

BERBAGI
IST
SENGIT: Para pembalap berusaha mencapai posisi terdepan pada Kejurnas Indospeed Racing Sport 2018 di Sirkuit Sentul, pekan kemarin.

SENTUL–RADAR BOGOR, Lima pembalap Kabupaten Bogor menjalani pemanasan sebelum turun di Porda XIII Jawa Barat 2018. Kelima pembalap ini ambil bagian dalam dua kejuaraan, yakni Kejurnas Indospeed Racing Sport (IRS) 2018, dan kejuaraan Asian Talent Cup di Qatar, Sabtu (17/3).

Untuk kejuaraan IRS, pembalap yang diturunkan, adalah Wawan Wello, Auhin Sanjaya, Aditya Pengestu, dan Hariadi Arce. Sementara, di Asian Talent Cup, hanya satu pembalap yang diturunkan, yakni Afridza Syach Munandar.

Menurut Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor, Aan Triana, keikutsertaan kelima pembalapnya ini selain untuk menguji kemampuan dan pemanasan, juga sebagai peningkatan prestasi.

”IRS dilaksanakan di Sirkuit Sentul, Sabtu dan Minggi (17-18/3),” katanya saat ditemui di sela-sela rapat tim deligated dan pengcab Porda di Sentul Lor In Hotel, Jumat (16/3).

Di IRS, keempat atletnya ini turun di kelas sport 250cc. Ia sangat yakin, kelima atletnya bisa menorehkan prestasi di kejuaraan ini.

”Kami yakin mereka bisa meraih prestasi terbaiknya,” ujarnya.

Sementara, pengurus IMI Kabupaten Bogor Bidang Pembinaan dan Prestasi, Dudih menyebut, jelang pelaksanaan Porda atletnya terus menjalani latihan.

Terpisah, Afridza Syach Munandar gagal naik podium di Asia Talent Cup 2018. Afridza finis di peringkat keenam. Podium sendiri diraih pembalap Indoensia dari Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji. (dkw)

Komentar Anda