Beranda Politik

Siapkan Reuni Perak

KOMPAK: Alumni SMAN 1 Leuwiliang angkatan 98 usai reuni, Sabtu (17/3).

LEUWILIANG–RADAR BOGOR,Mengenang masa lalu dan merangkainya kemudian menjalin silaturahmi, itulah yang dilakukan ratusan alumni SMAN 1 Leuwiliang (Smanell) angkatan 1998 dalam balutan reuni. Acara yang dilaksanakan Sabtu (17/3) di aula Smanell tersebut, dihadiri juga perwakilan guru yang pernah mengajar di angkatan tersebut.

Di antaranya: Jojoh yang pernah mengajar akuntansi, Diah guruh fisika, Didah guru ekonomi, Hilman guru penjaskes, dan Rudi guru ekonomi. Selain itu, hadir juga dari Forum Komunikasi Alumni Smanell, Endang Saepuloh dan Andi Ahmadi serta perwakilan Koperasi Walatra.

Selain acara formal, reuni tersebut di isi juga dengan berbagai hiburan dan door prize. Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, para alumni yang hadir bisa bercerita tentang kesan-kesannya selama belajar di Smanell.

Salah seorang guru, Jojoh mengatakan, reuni yang digagas alumni 98 harus bermanfaat. Tidak hanya untuk silaturahmi, namun bisa dilanjutkan dengan sering bertemu hingga kekeluargaan dan persaudaraan terus terjalin. ”Saya adalah guru yang paling cerewet, tapi cerewet saya untuk kebaikan anak-anakku. Saya juga mohon maaf jika sikap selama mengajar telah membuat ketidaknyamanan saat itu,” jelas Jojoh kepada alumni 98.

Sementara itu, Ketua panitia Endang Gunawan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh alumni 98 baik yang hadir ataupun yang tidak bisa hadir. Ia berharap, pada reuni perak nanti seluruh angkatan 98 bisa hadir.

Egoen panggilan akrabnya menjelaskan, tema yang diambil dalam acara reuni itu memiliki arti di mana para alumni memiliki kisah hidupnya baik di sekolah ataupun sudah lulus.

”Biarlah masa lalu berlalu, tapi kini saatnya untuk menjalin silaturahmi kembali. Melalui reuni ini, kita bisa mengenal kembali teman-teman,” tukasnya.(cr1/a)

Baca Juga