Beranda Politik

Rutin Silaturahmi ke Ponpes

SILATURAHMI: Calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan saat bersilaturahmi ke pondok pesantren di wilayah Babakan Madang.

BABAKAN MADANG–RADAR BOGOR,Calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan dikenal dekat dengan para ulama. Buktinya, belum lama ini pasangan Ade Yasin itu terus bersilaturahmi ke pondok pesantren (ponpes) di wilayah Kabupaten Bogor.

Beberapa hari lalu, anak dari pemilik Ponpes Nurul Haq di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, mendatangi beberapa kediaman para kiai, pemilik ponpes yang berada di Kecamatan Babakan Madang.

”Saya mendatangi beberapa ponpes di wilayah Babakan Madang ini karena para pemilik ponpes di sini dulunya murid dari bapaknya KH Ujang Farhan, Alm KH. Muhtadin,” ujarnya.

Adapun ponpes yang dikunjungi Iwan, yakni Ponpes Nurul Islam di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang milik KH Muslim, Ponpes Raudotul Falah di Desa
Bojong Koneng milik KH Ading Hidayatullah, serta Ponpes Al Muhajirin di Desa Bojong Koneng pimpinan KH Abdul Qodir dan beberapa ponpes lainnya.

”Saya juga mengajak calon wakil bupati ke Ponpes Azzarnuzi, pimpinan KH. Warnuji, Peme­rintah Desa Wangun, Kecamatan Cileungsi, dan ke majelis Habib Muhsin Al, Tegal Luhur,” pung­kasnya.(gal/c)

Baca Juga