Beranda Olahraga Arena

Persikabo Klub Keempat

BERBAGI

BOGOR–RADAR BOGOR, Pengambilalihan Persikabo Bogor oleh Ustaz Yusuf Mansyur, sebenarnya bukan hal aneh. Diketahui pula, dai kondang ini sudah mulai merambah dunia sepak bola.

Ya, Yusuf Mansyur sebelumnya ditunjuk sebagai komisaris Persika Karawang dan investor Persikota Tangerang. Tidak hanya itu, Yusuf Mansur juga diangkat sebagai Presiden Kehormatan Malang United.

Yusuf Mansur berduet dengan mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri dalam mengelola Malang United. Indra sendiri menjabat sebagai direktur Akademi Malang United.

Yusuf Mansur menegaskan bahwa dirinya adalah orang baru di sepak bola dan masih terus belajar seluk-beluk olahraga paling populer di dunia tersebut.

”Saya ini sedang mau belajar bagaimana caranya, lagi menguping-nguping, baru kami lihat apa yang bisa saya lakukan. Termasuk membangun mental juga,” ucap Ustaz Yusuf Mansur.

Keterlibatan Yusuf Mansur di dunia sepak bola profesional dimulai saat ia menjadi investor Persikota Tangerang. Selepas itu Yusuf Mansur didaulat sebagai Komisaris Persika Karawang.

Teranyar, Yusuf Mansur diangkat sebagai Presiden Kehormatan Malang United. Setelah menggandeng tiga klub, Yusuf Mansur dan Indra Sjafri akan mengumumkan klub anyar pada pertengahan Februari.

”Tunggu, nanti Ustaz Yusuf akan umumkan pada 11 Februari,” ungkap Indra. (jpg/dkw)

Komentar Anda

Baca Juga