Beranda Berita Utama

Pembunuh Marketing WO masih Berkeliaran

ilustrasi korban pembunuhan

BOGOR–RADAR BOGOR,Kasus pembunuhan yang menimpa wanita tanpa identitas di semak-semak dekat Perumahan Cibinong Griya Asri, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai menemukan titik terang. Polisi pun mengungkap identitas korban.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan, korban diketahui bernama Yun Siska Rohani. Perempuan berusia 29 tahun itu bekerja sebagai marketing wedding organizer (WO) yang beralamat di Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Setelah diautopsi atas persetujuan keluarga, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. Senin (19/3) pukul 10.00, korban pun dimakamkan di TPU tidak jauh dari rumahnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, jelas Dicky, ditemukan tato di bagian punggung korban. “Motifnya apa, masih kami cari. Penyidik masih di lapangan,” ujarnya, kemarin.

Saat ini, sambung Dicky, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara menyeluruh dan menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Itu dilakukan untuk mengetahui secara rinci apakah ada tindak kekerasan lain atau ada unsur pemerkosaan terhadap korban.

Tak hanya itu, polisi juga mengumpulkan saksi dan mencari hasil CCTV untuk penyelidikan lebih lanjut. “Dari hasil penyelidikan barang-barang korban masih ada,” imbuhnya.

Dicky melanjutkan, diperkirakan lokasi penemuan mayat korban hanya tempat pembuangan. Pelaku terkesan cepat-cepat membuang korban. Dari kondisi jasad korban bahkan terlihat masih biru dan diduga baru dibuang. “Untuk sampai saat ini pelaku belum terungkap. Beri kesempatan penyidik untuk pengungkapan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di semak-semak samping ruko yang tak jauh dari Perumahan Cibinong Griya Asri, Kelurahan Tengah,
Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/3).

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi tangan terikat dan kepalanya ditutup plastik. Tak hanya itu, ditemukan sejumlah luka di tubuhnya. Polisi kini masih memburu pelaku pembunuhan.(wil/c)

Baca Juga