Beranda Olahraga Kickers

Paytren Ambil Alih Persikabo

BERBAGI
RMOLSULSEL
PEDULI: Ustaz Yusuf Mansyur bersama Indra Sjafri saat meninjau markas Sriwijaya FC, beberapa waktu lalu.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Kabar baik datang dari Persikabo Bogor. Klub sepak bola Kabupaten Bogor ini resmi memiliki ’orang tua’ baru. Ustaz Yusuf Mansyur resmi memegang kendali Laskar Pajajaran di bawah bendera perusahan miliknya, Pay Tren.

Nantinya, seluruh kepengelolaan Persikabo di bawah kendali Yusuf Mansyur. Bukan hanya itu, manajemen Persikabo Bogor juga resmi menunjuk Indra Sjafri sebagai pelatih.

Sementara, PT Jos Persada yang sebelumnya memegang kendali penuh Persikabo, akan fokus mengembangkan Bogor FC, yang merupakan ’adik’ kandung Persikabo.

”Ustaz Yusuf Mansyur sebagai pengendali penuh, mulai hari ini (kemarin, red). Tapi saya tetap akan berada di dalamnya,” ujar CEO Persikabo dan Bogor FC Effendy Syahputra kepada Radar Bogor, kemarin (19/3).

Dalam waktu dekat juga Persikabo akan melakukan seleksi pemain untuk mempersiapkan kompetisi Liga 3 musim ini.

”Persikabo juga akan di-handle oleh coach Indra Sjafri sebagai CEO Klub yang baru,” tambahnya.

Dikatakannya, Persikabo dan Bogor FC akan memulai perjalanannya dari bawah. Serta menargetkan kembali ke kasta tertinggi (Liga 1).

”Persikabo akan berjaya dan marwah sepak bola Bogor akan naik kembali. Saya meminta dukungan semua pihak, supaya nama Persikabo eksis lagi di dunia sepak bola nasional,” imbuhnya. (nal/c)

Komentar Anda