Beranda Berita Utama

Nama Bayi Sudah Bocor

BERBAGI
SEHAT: Siti Nurhaliza usai melahirkan bayi perempuan kemarin (19/3).

KUALA LUMPUR –RADAR BOGOR,Penyanyi Siti Nurhaliza tengah berbahagia. Istri Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa tersebut melahirkan bayi perempuan kemarin pagi (19/3). ’’Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di ibu kota, kira-kira pukul 08.17. Siti dan bayi berada dalam keadaan baik,’’ tulis manajer Siti, Rozi Abdul Razak, via akun Instagram resmi Siti.

Kelahiran buah hati pertama tersebut tentu disambut gembira pasangan yang menikah pada 2006 itu. Sebelumnya, pelantun Aku Cinta Padamu tersebut pernah mengalami keguguran pada akhir 2015. Di keterangan foto, Siti menjelaskan, bayi berbobot 3,55 kg itu lahir lewat operasi Caesar agar terlahir tepat pada hari Senin.

’’Pasangan ini memilih hari Senin untuk kelahiran anak pertama mereka karena bersamaan dengan hari lahir Nabi Muhammad SAW dan bertepatan pada 1 Rajab (dalam penanggalan Islam, Red),’’ papar Rozi. Dia juga meminta maaf lantaran belum bisa membagikan foto si kecil kepada publik.

Dalam wawancara dengan media setempat pekan lalu, Siti menyatakan, putri sulungnya tersebut bakal berinisial A.

’’Jangan gusar. Insyaallah akan saya umumkan bila tiba harinya nanti, yaitu tujuh hari setelah kelahiran,’’ tuturnya. Namun, kenyataannya, nama bayi itu bocor juga. Sebuah media Malaysia mengklaim melihat boks bayi bertulisan Fatimah Az-Zahra. (fam/c19/na)

Baca Juga