Beranda Berita Utama

Istri dan Anak Opick Meninggal

BERBAGI
BERDUKA: Opick mendoakan kepergian sang istri.

JAKARTA-RADAR BOGOR,Kabar duka tengah menyelimuti hati penyanyi religi Opick. Di tengah proses cerainya dengan Dian Rositaningrum, pelantun Tombo Ati itu harus kehilangan istri keduanya, Wulan Maya Sari. Wulan dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (18/3) malam usai melahirkan buah cintanya dengan Opick.

Dalam pesan berantai yang beredar di grup WhatsApp, Wulan mengembuskan napas terakhir pada pukul 21.00 WIB. Wulan mengembuskan napas terakhir usai dua bulan anak dalam kandungannya meninggal. Sejak itu, kondisi Wulan menurun.

Anak yang ada dalam kandungan istri kedua Opick berjenis kelamin laki-laki.

Bayi itu keguguran saat usia dalam kandungannya delapan bulan. Kabar duka itu juga telah dibenarkan sahabat Opick, Ustaz Solmed.

Dia membenarkan bahwa mendiang Wulan meninggal usai melahirkan. ”Iya betul (usai melahirkan), tapi saya pribadi tidak mengenal Mba Wulan,” kata Solmed dihubungi via WhatsApp, Senin (19/3).

Opick pun menitikkan air mata usai memakamkan istri keduanya itu. Opick mengikuti seluruh proses pemakaman Wulan, mulai dari disalatkan hingga ikut turun ke liang lahat. Usai jenazah tertutup tanah, Opick menyampaikan kata sambutannya.

“Wulan ini orang yang istiqomah, (menitikkan air mata) di setiap Jumat berkeliling memberi makan, dia berikan dengan wajah yang gembira,” ucap Opick di Taman
Pemakaman Umum Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3).

Opick juga memuji bagaimana sosok Wulan semasa hidupnya. Dia bahkan mengatakan bahwa dosa-dosa Wulan telah diha­puskan karena perjuangannya sebagai seorang ibu.

“Dia dekat sekali dengan Alquran, dalam keadaan sakit dia melahirkan normal, ketika dia melahirkan normal dosanya bersih, dalam detik terakhirnya Allah menghapus dosanya dengan sakit,” tuturnya.

Seperti diketahui, nama Wulan Maya Sari menjadi perhatian sejak beberapa bulan lalu usai dikabarkan menikah dengan Opick. Kabar pernikahan itu diungkapkan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum.(jpnn)

Komentar Anda