Beranda Ekonomi

Club House Manjakan Konsumen

BANGGA: (Kiri-kanan) CFO PT Triyasa Propertindo Dina Andini, Project Leader Samira Residence Gamal Harris, Sales Manager Samira Residence Roni Oktora, Project Manager Samira Residence Deos Dumadi, COO PT Triyasa Propertindo
Zaenal Abidin saat di kawasan proyek.

BOGOR–RADAR BOGOR,Perumahan di kawasan Sentul kembali ber­tambah. Kali ini, Samira Residence menawarkan ber­bagai layanan dan fasilitas yang dikembangkan PT Wiyasa Per­sada, salah satu anak usaha PT Triyasa Propertindo.

Akhir pekan lalu, sudah mulai dilakukan pembangunan private club house yang menjadi salah satu unggulan Samira Residence. Club house seluas 280 meter persegi ini nantinya akan dibangun fasilitas olahraga seperti kolam renang, gym, dan mini golf.

Selain itu, di lantai dua club house akan dibangun ruang serbaguna yang dapat diguna­kan sebagai ruang pertemuan ataupun tempat ibadah.

COO PT Triyasa Propertindo, Zaenal Abidin mengatakan, pihaknya akan berusaha agar pembangunan club house dapat rampung awal Agustus.

Sehingga, para pelanggan yang sudah melakukan serah terima dapat segera menik­ma­ti fasilitas.

“Hal ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap konsumen,” ujar Zaenal kepada Radar Bogor.

Selain itu, Samira Residence juga menyediakan fasilitas smart home, jogging track, area komersial, serta ke­amanan 24 jam yang didukung kartu akses masuk juga CCTV di tiap unit rumah dan area lingkungan. Saat ini, telah memasuki pen­jualan tahap II dengan harga mulai dari Rp590 juta.(mer)

Baca Juga