25 radar bogor

Asprov PSSI DKI Cari Bibit Baru Atlet Sepakbola

Wakil Ketua Umum Asosiasi PSSI Pemprov DKI Jakarta, Aldi Karmawan
Wakil Ketua Umum Asosiasi PSSI Pemprov DKI Jakarta, Aldi Karmawan

JAKARTA,-RADAR BOGOR, Pelantikan ketua, wakil ketua dan pengurus baru Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jakarta diadakan, Jumat (16/3/2018) lalu di Ballroom Hotel Lor’in Sentul, Kabupaten Bogor.

Wakil Ketua Umum Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jakarta, Aldi Karmawan mengatakan, sesungguhnya kedepan di Jakarta ini harus muncul bibit baru atlet sepakbola.

“Pembinaan usia muda harus kita gencarkan, pastinya kedepan kita harus kerja keras. Di Jakarta ini banyak sekali anak kecil yang bertalenta dan kami ingin mereka jadi atlet sepakbola,” ujar Aldi ketika ditemui di Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Aldi Karmawan menambahkan, harus adanya atlet muda di Jakarta ini bukan hanya semata pepesan kosong.Terlihat dari kepengurusan Asprov PSSI DKI Jakarta ini diisi dengan anak muda yang memiliki jiwa perubahan dan semangat tinggi.

“Dalam kepengurusan kali ini kita gandeng anak muda zaman now yang mereka peduli atas sepakbola di Jakarta yang memiliki semangat tinggi untuk perubahan,” kata Aldi.

Aldi menjelaskan, dengan semangat kepengurusan baru dalam waktu dekat Asprov PSSI DKI Jakarta akan adakan perlombaan dan pembinaan usia dini

“kita akan hidupkan lagi perlombaan dan pembinaan untuk U-13, U-15, U-17, dan U-19. Kedepannya pemain-pemain ini akan terus semangat untuk meningkatkan kemampuan nya kearah sepakbola yang lebih bagus,” ungkap Aldi Karmawan. (pin/*)