Beranda Politik

ZM Serahkan Kampanye kepada Tim Pemenangan

BERBAGI
KOMPAK: Calon wali kota Bogor Zaenul Mutaqin berfoto bersama rombongan di dalam bus sebelumberangkat ke Tanah Suci, Sabtu (17/3)

BOGOR–RADAR BOGOR,Calon wakil wali kota Bogor Zaenul Mutaqin akan jeda dari kegiatan kampanyenya selama sepekan ke depan. Ya, tepat satu bulan di masa kampanyenya, pria yang akrab disapa ZM itu akan melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah.

Pasangan Achmad Ruy’at ini pun menegaskan tidak akan memikirkan pilkada selama melaksanakan ibadah di Tanah Suci. ”Saya ingin khusyuk beribadah dan berdoa,” ujar Zaenul saat hendak meninggalkan kediamannya di kawasan Jalan Raya Cifor, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (17/3).

Namun hal itu bukan berarti pergerakan kampanye calon nomor urut 1 ini terhenti. Tim pemenangan Ru’yat-Zaenul akan terus berkampanye sesuai jadwal yang telah direncanakan.

”Karena saya telah mendelegasikan ke masing-masing tim sesuai tugasnya. Tim saya sudah tahu tugasnya masing masing, apa yang harus dilakukan dan sebagainya,” ungkapnya.

Zaenul juga berpesan agar seluruh tim, baik tim koalisi partai politik maupun relawan, harus terus bergerak dengan strategi yang telah disusun. Namun bukan hanya menyapa warga, tetapi dengan pola lainnya.

Seperti konsolidasi kepada relawan-relawan dan simpul-simpul di wilayah. Sehingga tim akan mengundang masyarakat untuk berdialog dan menyerap aspirasi.
”Saya pikir tidak ada masalah walaupun saya absen selama 10 hari. Saya sudah percayakan kepada tim,” katanya.

Pria yang juga ketua DPC PPP Kota Bogor ini juga menegaskan, tidak takut kehilangan momentum kampanye. Sebab, ia optimis dengan tim yang telah terbentuk kegiatan kampanye akan berjalan sukses.

”Saya memiliki banyak relawan-relawan dan saya memiliki tim internal partai yang solid. Jadi tidak ada masalah dan tidak akan kehilangan momentum,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Zaenul umrah bersama istri tercinta, Rivani Anwar Mutaqin, dan keluarga besarnya yakni Umi Yasin.(gal/c)

Komentar Anda