Beranda Berita Utama

Setiap Bulan Satu Perempuan Dibunuh

BERBAGI
ilustrasi korban pembunuhan

BOGOR–RADAR BOGOR,Kasus pembunuhan yang menimpa kaum hawa di Bogor semakin mengerikan. Betapa tidak! Setiap bulan ada saja kasus kekerasan yang menewaskan seorang perempuan.

Terbaru, korban tanpa identitas ditemukan tewas di semak-semak samping ruko yang tak jauh dari Perumahan Cibinong Griya Asri, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, kemarin (18/3).

Informasi yang dihimpun, kondisi jasad yang mengenakan kawat gigi itu mengenaskan. Kepalanya ditutup plastik dan kedua tangan terikat. Tak hanya itu, ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

Mayat korban pertama ditemukan sekitar pukul 07.00 oleh seorang pemulung yang sedang melintas, lalu melaporkan ke satpam setempat. “Kemudian pihak sekuriti melaporkan kepada Bhabinkamtibmas yang langsung melapor ke Polres Bogor,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena.

Tak lama kemudian, petugas Satreskrim Polres Bogor dan Polsek Cibinong tiba di lokasi. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini(wil/fik/d)

Komentar Anda