Beranda Berita Utama

Liburan, Pelajar Bogor Tewas Dibacok

MALU: Para pelajar SMK asal Kota Bogor saat diamankan polisi, Sabtu (17/3) malam.

SERANG–RADAR BOGOR,Liburan ke Pantai Anyer yang dilakukan puluhan pelajar SMK swasta di Kota Bogor berubah petaka. Usai pulang menikmati pantai di kawasan Serang, Banten, mereka diserang sekelompok pemuda di Jalan Lingkar Kemang, Panancangan, Cipocokjaya, Kota Serang, Sabtu (17/3) malam. Akibatnya, seorang pelajar tewas dengan luka tusukan.

Peristiwa bermula saat 47 pelajar salah satu SMK di Kota Bogor berlibur ke Pantai Anyer, Jumat (16/3). Mereka menggunakan transportasi kereta api Rangkas Bitung. Setibanya di Rangkas Bitung, rombongan naik angkot menuju Anyer.

Esok harinya, para pelajar yang masih mengenakan seragam ini pulang menuju Bogor. Namun karena kehabisan ongkos, mereka lalu jalan kaki dari Cilegon menuju Serang, Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, berdasarkan infrormasi yang ia terima, setibanya di Serang para pelajar ini bertemu dengan kelompok lain yang belum diketahui identitasnya. Hingga tawuran pun tak bisa dihindarkan. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini

Baca Juga