Beranda Ekonomi

KPP Pratama Cileungsi Canangkan Zona Integritas

BERBAGI
SIMBOLIS: Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ditandai penandatanganan wall of commitment.

CILEUNGSI–RADAR BOGOR,KPP Pratama Cileungsi mengadakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme, Jumat (16/3).

Acara ini diadakan di aula KPP Pratama Cileungsi dan diikuti para pegawai KPP Pratama Cileungsi dengan disaksikan oleh para wajib pajak KPP Pratama Cileungsi.

Pencanangan itu ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, piagam pencanangan, dan wall of commitment yang dilakukan oleh kepala KPP Pratama Cileungsi kemudian diikuti oleh jajaran kepala seksi dan supervisor mewakili seluruh pegawai KPP Pratama Cileungsi.

Kepala KPP Pratama Cileungsi, Yari Yuhariprasetia, memaparkan bahwa sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Pajak Nomor KEP-20/PJ/2018, terdapat enam area perubahan dalam pembangunan ZI.

Yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.(**/mer)

Komentar Anda