Beranda Olahraga Kickers

Kecewanya Mou

BERBAGI
REUTERS
KERAS: Pemain Manchester United, Nemanja Matic menghadang pemain Brighton Ezequiel Schelotto, hingga terjatuh.

INGGRIS–RADAR BOGOR, Tidak semua kemenangan disambut dengan suka cita. Manajer Manchester United justru merasa kecewa dengan kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion, Minggu (18/3) dini hari kemarin.

Setan Merah mengawali pertandingan dengan penampilan lamban. Tak banyak tekanan yang dilakukan meski lawannya bisa dibilang berada satu level di bawah mereka.

Terbukti, Man United baru bisa mencetak gol pada menit 37. Menerima umpan Nemanja Matic, Romelu Lukaku melanjutkannya dengan sebuah sundulan ke arah tiang.

Uniknya, gol kedua yang dicetak Matic juga terjadi melalui proses dan posisi yang mirip. Menerima umpan Young, Matic yang maju ke depan gawang mencetak gol juga melalui sundulan di posisi yang tak jauh dengan Lukaku mencetak gol sebelumnya.

Meski demikian, kemenangan ini tak membuat Jose Mourinho senang. Mou justru menyalahkan semua pemainnya karena tampil di bawah form. Andai melawan tim dengan kualitas setara, bukan tidak mungkin justru MU yang mengalami kekalahan.

”Performa tim tidak sebagus hasilnya, hasil pertandingan lebih baik dari performa. Kami harusnya bisa menang mudah, kami mengu asai bola tapi kami tidak bermain dengan baik. Kami tidak bermain seperti yang saya inginkan, kami tidak bermain seperti yang saya siapkan,” keluh Mourinho di BBC.

Namun demikian, Man United sudah dipastikan melangkah ke babak semifinal Piala FA musim ini. Laga semifinal akan dilangsungkan pada 21 dan 22 April 2018 di Stadion Wembley. Selain MU, Tottenham Hotspur juga sudah memastikan nama mereka di daftar tim semifinalis Piala FA. (jpg)

Komentar Anda