Beranda Berita Utama

Dilamar dengan Mobil Mewah

Nafa Urbach (Instagram/nafaurbach)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea kembali menyajikan aksi yang mengundang perhatian. Minggu (18/3) pagi, Hotman jadi sorotan publik usai menyawer Cita Citata dengan pecahan 100 Dollar AS.

Melanjutkan aksinya, Hotman Paris pamer kekayaan lagi. Kali ini, ia memanfaatkan salah satu koleksi mobil mewahnya untuk memikat hati wanita.

“Yang untuk memikat yang ini dong (mobil mewah). Masak cuma dollar?” ujar Hotman Paris Hutapea sambil menunjuk mobil Lamborghini miliknya, usai menggelar acara di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kali ini, giliran Nafa Urbach yang jadi target aksi Hotman. Bermodalkan satu unit mobil Lamborghini, sang pengacara kondang melamar Nafa di hadapan awak media.

“Apakah bilang yes dengan ini saya lamar (Nafa) dengan Lambo?” kata Hotman, sambil menyerahkan kunci mobil tersebut kepada mantan istri Zack Lee.

Aksi lamaran tersebut, rupanya, hanya candaan dari Hotman Paris kepada Nafa Urbach. Ia sekadar memberikan contoh tentang bagaimana cara seorang pria memikat wanita lewat kekayaan yang dimiliki.

Sementara terkait aksi saweran dollar yang diberikan pada Cita Citata, Hotman juga mengaku tidak melakukannya secara serius. Ia mengaku hanya ingin berbagi rezeki dengan orang-orang terdekat.

“Saya kebetulan dapat rezeki dari Tuhan. Apa salahnya kepada janda-janda ini (Nafa dan Cita) gue sumbangkan,” katanya.(okz)

Baca Juga