Beranda Olahraga Arena

Bukan Sekadar Juara

BERBAGI
DIKI/RADAR BOGOR
SERU: Dua pemain peserta Liga Oplos II Dramaga Tanjakan saling berebut bola, kemarin (18/3). Di kejuaraan ini, juara pertama akan mendapat uang pembinaan Rp3,5 juta dan Rp2,5 juta untuk juara kedua.

DRAMAGA–RADAR BOGOR, Sebanyak 16 tim sepak bola ambil bagian dalam Liga Oplos II Dramaga Tanjakan, kemarin (18/3). Tidak hanya dari Kecamatan Dramaga, turnamen sepak bola yang juga diadakan di beberapa desa ini diikuti peserta dari Jasinga dan Cigudeg.

Ketua panitia Liga Oplos II Dramaga Tanjakan, Winda Sudiar menyebut jika kejuaraan kali ini lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

”Setiap tahunnya kami selalu mengadakan kejuaraan sepak bola di sini (Dramaga Tanjakan). Tahun ini kami dapat dukungan dari Camry,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Tahun ini, panitia menyiapkan hadiah menarik bagi pemenang. Juara pertama akan mendapat uang pembinaan Rp3,5 juga, dan juara dua Rp2,5 juta. Sementara, Ketua Camry Jawa Barat, Kiki Airlangga, kejuaraan ini bukan untuk mencari pemenang.

Tetapi, lebih kepada pencarian sekaligus pembinaan bibit muda. ”Kami berharap mereka (pemain) bisa meningkatkan prestasinya hingga ke level yang lebih tinggi,” ucapnya.

Menurutnya, Liga Oplos II Dramaga Tanjakan ini titik kedelapan dari 10 desa yang ada. ”Kejuaraan ini juga sebagai silaturahmi agar masyarakat Kecamatan Dramaga bisa saling mengenal lebih dekat,” pungkasnya. (dkw)

Komentar Anda

Baca Juga