Beranda Nasional

Pererat Silaturhami Melalui Reuni Akbar

BERBAGI
SILATURAHMI: Para alumni MTs. Tarbiyatusshibyan (Yatashi) Kota Bogor saat melakukan kegiatan bersama beberapa waktu lalu. Sementara itu hari ini (17/3), mereka menggelar reuni akbar.
Banyak cara yang dilakukan untuk mempereat silaturahmi. Salah satunya melalui reuni akbar. Seperti yang dilakukan alumni MTs. Tarbiyatusshibyan (Yatashi) Kota Bogor, hari ini (18/3).
Laporan: Ismiatunnisa Utami
Alumni MTs Yatasi mengadakan kegiatan reuni akbar yang dihadiri ribuan alumni dan berlokasi di aula MTs Yatashi, Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Reuni yang mengangkat tema ‘Mengukir Kembali Indahnya Kebersamaan’ itu juga bakal dihadiri Asep Sedunia.
Menurut, pengarah kegiatan sekaligus alumni dan juga saat ini menjabat sebagai Kepala MTs Yatashi, Nmaesuroh, kegiatan ini tentunya mendapat dukungan dari ketua yayasan, Harun Arrasyid.
“Karena kegiatan ini memiliki tujuan yang positif yaitu menjalin kembali silaturahmi antar alumni sendiri, maupun antar alumni dan guru yang mungkin komunikasinya sempat terputus, ” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (17/3).
Nmaesuroh menjelaskan, ketua panitia kegiatan, Sanusi, alumni tahun 1985 serta jajaran panitia lainnya telah menyiapkan banyak kegiatan menarik. Salah satunya, melibatkan siswa MTs Yatashi untuk mementaskan beberapa penampilan hiburan.
Kegiatan lainnya, ada permainan menarik yang bisa diikuti seluruh peserta untuk mendapatkan beragam hadiah atau grandprize yang sudah disiapkan panitia. “Bahkan kami menyediankan hadiah umroh bagi yang beruntung,” jelasnya.
Bintang tamu pun dihadirkan untuk semakin memeriahkan acara. Selain tausiyah dari ustadz ternama, hiburan dari Asep Sedunia pun turut hadir.
“Kegiatan reuni akbar ini baru pertama kali dilakukan, karena sebelumnya hanya kegiatan-kegiatan biasa, tahun ini melibatkan guru-guru dari angkatan 1 hingga sekarang,” tutur Nmaesuroh.  Selain reuni, kata dia, alumni juga sering melakukan kegiatan lain seperti touring.(/c)

Komentar Anda

Baca Juga