Beranda Politik

Warga Pandansari Dukung Ade Yasin

BERBAGI
Andika/Radar Bogor
ANTUSIAS: Warga Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi antusias mendengar paparan calon bupati Bogor, Ade Yasin, kemarin (15/3).

CIAWI–RADAR BOGOR,Memiliki basis massa yang kuat, membuat setiap kunjungan calon bupati Bogor Ade Yasin selalu dipenuhi masyarakat dari berbagai kalangan. Seperti terjadi di kediaman Tuty Alawiyah di Kampung Sawah, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, kemarin (15/3).

Dalam acara tersebut, Tuty Alawiyah meminta warga Desa Pandansari untuk mendukung pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebagai bupati dan wakil bupati Bogor periode 2018-2023. “Bentuk dukungannya sendiri yaitu dengan mencoblos nomor 2,” ujar Tuty di hadapan para warga yang didominasi kaum perempuan ini.

Tuty menjelaskan, dukungan dirinya kepada Ade Yasin-Iwan Setiawan didasari karena keduanya datang dari keluarga agamis.

Yang tentunya, ketika dipimpin kedua pasangan ini, Kabupaten Bogor bakal mengedepankan kesalehan umat dan nilai-nilai agama dalam setiap programnya. “Apalagi, visi-misi keduanya juga sangat jelas memperhatikan masyarakat kecil,” bebernya

Tak hanya itu, pasangan yang akrab disapa Hadis itu merupakan warga asli Kabupaten Bogor. Untuk itu, dirinya dengan sangat yakin menjatuhkan pilihan ke Ade Yasin dan Iwan Setiawan pada Pilbup 2018. “Jika bupati perem­puan pastinya ada perhatian penuh pada kaum perempuan,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Ade Yasin mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan warga Desa Pandansari kepada dirinya. Dukungan ini akan memberikan semangat baginya dan Iwan Setiawan dalam menatap kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2018.

“Saya minta doanya saja, semoga saya dengan Iwan Setiawan bisa memimpin Kabupaten Bogor, dan menjadikan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia,” tegasnya.(dka/c)

Komentar Anda

Baca Juga