Beranda Olahraga Arena

Masih Menunggu Penetapan Venue

BERBAGI
IST
PERSIAPAN: Ketua PB Porda Nurhayanti berbincang dengan Ketua KONI Jawa Barat di rakor kemarin.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Panitia Besar (PB) Porda 2018 masih menunggu penetapan venue yang akan menjadi lokasi pertandingan di Porda XIII Jawa Barat 2018. Mengingat ada beberapa cabor yang akan dipertandingkan di luar Kabupaten Bogor.

“Penetapan cabor sudah dilakukan, tinggal menunggu penetapan venue saja,” kata Ketua PB Porda 2018, Nurhayanti kepada Radar Bogor, usai rakor sekaligus ekspose persiapan Porda 2018 dan Peparda V di Pendopo Bupati, kemarin (15/3) sore.

Dikatakannya, saat ini juga persiapan Porda belum bisa dikatakan final. Artinya, PB Porda, KONI, dan tim kontingen termasuk Dispora masih harus melakukan evaluasi.

“Secepatnya akan dilakukan sosialisasi dengan kontingen lain se-Jabar,” ucap bupati Bogor ini.

Sementara itu, Menurut Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, rakor ini lebih kepada kesiapan penyelenggara, dalam hal ini Pemkab Bogor. Selain itu, venue pun menjadi pembahasan, mengingat masih ada tarik ulur soal penetapan lokasi pertandingan.

“Kita tinggal menunggu standarisasi technical delegated, dan akan segera melakukan implementasi. Kalau untuk nomor pertandingan dan cabor sudah tidak ada masalah, bahkan sudah ditetapkan. (nal/c)

Komentar Anda