Beranda Olahraga Kickers

Ini Sangat Aneh!

BERBAGI
REUTERS
KECEWA: Pemain Chelsea Cesc Fabregas, terlihat kecewa usai disingkirkan Barcelona.

CATALUNYA–RADAR BOGOR, Chelsea harus mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions. Kekalahan 0-3 di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari, menjadi palu vonis tersingkirnya Chelsea di ajang tertinggi di Eropa ini.

Di pertemuan pertama Chelsea ditahan imbang 1-1, hingga kalah agregat 1-4 dari Barcelona. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, pun mengakui jika Barcelona tampil lebih baik.

Conte pun memuji penampilan Lionel Messi yang berperan besar dalam 4 gol yang dicetak Barcelona dalam dua pertemuan dengan The Blues.

Namun, pelatih Italia itu tak habis pikir kenapa ada 4 tendangan pemain Chelsea yang mengenai mistar Barcelona. Dua terjadi di Stamford Bridge, dan dua tendangan yang sama juga terjadi saat bermain di Camp Nou.

“Jika Anda melihat pertandingan, Anda akan lihat bahwa hasil akhir tidaklah adil. Dalam dua pertemuan, ada empat tendangan pemain kami yang mengenai tiang. Ini sangat aneh,” keluh Conte.

Satu hal yang pasti, status Conte di kursi pelatih Chelsea pun menjdi semakin kritis. Terutama karena Chelsea masih kesulitan untuk meraih posisi 4 besar Premier League yang akan memberi mereka tiket ke Liga Champions musim depan. (adw/JPC)

Komentar Anda

Baca Juga