Beranda Olahraga Kickers

Harga Bellerin Tembus Rp955 Miliar

Hector Bellerin

LONDON–RADAR BOGOR, Masa depan Hector Bellerin kembali menjadi perbincangan. Kabarnya, Arsenal bersedia menjual pemain nya itu seharga 50 juta pounds atau setara Rp955 miliar.

Durasi kontrak Bellerin sebenarnya masih tersisa lima musim lagi. Namun, bek kebangsaan Spanyol itu kabarnya tidak betah dengan kehidupannya di markas Meriam London.

Menurut sejumlah laporan media massa Inggris, Bellerin kecewa karena Arsenal sulit juara dalam beberapa musim terakhir. Kabar ini tentunya menjadi angin segar untuk Juventus yang mengincar Bellerin sejak musim panas 2017 lalu.

Kubu I Bianconeri ingin menjadikan sang pemain sebagai pengganti Stephan Lichtsteiner yang sudah berusia 34 tahun. Selain Juventus, Bellerin juga dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Barca sempat meminatinya, namun mereka batal mendekati Bellerin karena sudah memboyong Nelson Semedo dari Benfica. Untuk Madrid, mereka menilai Bellerin sebagai pelapis sepadan Daniel Carvajal.

Saat ini posisi bek kanan Madrid memang mengkhawatirkan, sebab, mereka cuma memiliki Achraf Hakimi yang belum kenyang akan pengalaman.

Sementara pelapis lainnya yakni Nacho Fernandez terlihat lebih garang ketika ditempatkan sebagai bek tengah. (jpg)

Baca Juga