Beranda Politik

Bima Tampung Keluhan RTLH

BERBAGI
BERI DUKUNGAN: Warga Tanahsareal beri dukungan kepada calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Bima Arya-Dedie A Rachim.

BOGOR–RADAR BOGOR,Pemilik rumah tidak layak huni (RTLH) mencurahkan isi hatinya kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Bima Arya-Dedie A Rachim saat gerilya, kemarin (15/3).

Nenek yang tinggal di Jembatan 2 RT 02/03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal ini mengadu bahwa rumahnya tidak memiliki dinding serta plafon sejak zaman penjajahan Jepang.

“Dulu pernah mengajukan bantuan RTLH tapi belum ditindaklanjuti lagi. Padahal sudah difoto-foto, tapi tidak ada kabar lagi sampai sekarang,” ujar Odah di hadapan pasangan yang akrab disapa Badra itu.

Menerima keluhan itu, Bima menegaskan akan berkomitmen untuk menindaklanjutinya. Sebab, selain prioritas, RTLH juga masuk dalam program utamanya yakni merenovasi 20 ribu RTLH. “Insyaallah, kami akan bantu karena RTLH fokus program utama,” ujarnya.

Seperti diketahui, terdapat enam program utama yang dimiliki paslon Badra ini. Di antaranya Bogor Lancar, Bogor Merenah, Bogor Kasohor, Bogor Motekar, Bogor Samawa, dan Abdi Bogor. Program RTLH termasuk di dalamnya.

Selain program utama, pasangan nomor urut 3 ini juga memiliki visi untuk mewujudkan Kota Bogor sebagai Kota Ramah Keluarga. Kondisi di mana kota yang dipenuhi dari derajat kualitas masyarakat dan lingkungan memadai, sehat, ber­pen­didikan, dan berinfrastruktur baik. Semen­tara pada misinya, Bima- Dedie akan mewujudkan kota yang sehat, kota yang cerdas, dan kota yang sejahtera.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga