Beranda Berita Utama

Viral! Polisi Tilang Kuntilanak

MENARIK: Salah satu adegan polisi menilang kuntilanak. (Youtube)

BOGOR–RADAR BOGOR,Segala cara dilakukan agar masyarakat taat peraturan lalu lintas. Tak terkecuali membuat video-video yang memperlihatkan bagaimana peraturan harus ditegakkan.

Seperti video yang digagas Polres Bogor. Di dalamnya, sesosok kuntilanak yang sedang mengendarai roda dua ditilang polisi. Alhasil, video itu pun viral.

Video yang diunggah di YouTube tersebut memper­lihatkan bagaimana sosok kun­tilanak mengendarai roda dua dengan tidak memakai helm pada malam hari. Petugas Satlantas Polres Bogor kemu­dian menghampiri kuntilanak tersebut dan memberikan surat tilang.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Bogor AKP Hasby Ristama memiliki tujuan bahwa siapa pun, tanpa pandang bulu, wajib menaati peraturan di jalan. Pun dengan ikon kuntilanak pada video. Siapa pun bisa ditindak polisi.

“Kami ingin mengingatkan kepada siapa pun bahwa dalam penindakan hukum semuanya sama. Karena keselamatan itu milik kita semua. Setiap pengendara juga bertanggung jawab terhadap keselamatan para pengguna jalan lainnya,” kata dia kepada Radar Bogor, kemarin (14/3).(dka/c)

Baca Juga