Beranda Metropolis

Usung Konsep Go Nature

INSTAGRAMABLE: Suasana resto B’steak Grill n Pancake yang menyediakan tempat makan unik dan menarik untuk jadi spot fotofoto menjadi salah satu alternatif tujuan wisata kuliner di Bogor.

BOGORRADAR BOGOR, Sajian steak kini mulai mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Berbagai restoran lokal yang mengusung steak sebagai menu utama, mulai menjamur di berbagai kota dan menjadi salah satu destinasi kuliner di akhir pekan.

Menu yang sebelumnya identik sebagai penganan kelas atas itu, kini bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Seperti yang coba ditawarkan B’Steak Grill n Pancake. Kurang lebih setahun ini,  membuka cabang di Bogor, tepatnya di Jalan Pajajaran V No 45.

Person in Charge B’Steak Grill n Pancake, Aviv Nugraha, mengatakan bahwa konsep cabang Bogor berbeda dari ketiga cabang yang berlokasi di Jakarta. B’Steak Grill n Pancake Bogor lebih berkonsep go nature yang disesuaikan dengan kondisi Kota Bogor, yang terkenal dengan alam dan suasana sejuknya.

Dengan begitu, para pengunjung yang mencicipi sejumlah makanan yang disajikan di sana pun merasa nyaman. Apalagi konsepnya adalah keluarga, sehingga pangsa pasar mereka menyasar kalangan semua umur.

Aviv mengatakan, awal membuka menu, B’Steak Grill n Pancake menyajikan menu appetizer dengan andalannya yakni Dutch Bitter Ballen. Berisikan makaroni dengan keju meleleh yang memanjakan lidah.

“Nah, pada menu utama steak, kami menyajikan premium steak dengan andalannya yaitu Ribeye Steak, wagyu steak dengan menu favorit yaitu Victorian Tenderloin, juga USA beef dengan menu andalan dan favorit yaitu Lousiana Prime Ribs,” bebernya.

Selain daging, penyuka ayam dan ikan pun tidak perlu khawatir. Keduanya pun masuk dalam menu utama dengan berbagai varian rasa. Ada Manhattan Fish and Chips untuk ikan, dan Swiss Mushroom Chicken bagi penyuka ayam.

“Kami memang identik dengan western. Tapi, menu Asia pun melengkapi kok. Karena orang Indonesia juga kan suka cari nasi, makanya kami adakan menu Asian. Untuk anak-anak pun ada menu Kids Corner,” tambah Aviv.

Kelebihan lainnya, lanjut Aviv, B’Steak Grill n Pancake juga memiliki menu makanan negara Swiss  yang tidak ada di restoran mana pun selain di Jakarta. Yaitu, Rosti, semacam kentang iris yang dipanggang atau pan potatoes.

“Yang terbaru, kami juga akan mengadakan live music, mengincar kalangan anak muda supaya lebih cozy nongkrongnya,” tutup Aviv. (ran/c)

Baca Juga