25 radar bogor

Pasang Ribuan APK Hadist di Jonggol

MILITAN: Para anggota Srikandi Ade Yasin (SAY) secara maraton memasang alat peraga kampanye (APK) pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Ribuan alat peraga kampanye (APK) berupa stiker dan poster pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) terus ditebar di Kabupaten Bogor. Jika sebelumnya dilakukan di wilayah Cijeruk, Cigombong, Caringin, dan Megamendung, kali ini di wilayah Jonggol.

”Untuk wilayah yang belum tersentuh , akan kami lakukan demi memperkenalkan paslon Hadist kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Ketua Srikandi Ade Yasin (SAY) Kabupaten Bogor Tuty R Susilawati, kemarin (14/3).

Koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) SAY yang ada di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor, menurut Tuty, sangatlah kompak. Selain itu mereka juga bersemangat untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PPP, Gerindra, PKB dan PBB ini.

”Harga mati, SAY bersama tim yang lainnya siap memenangkan pasangan nomor urut 2 menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor 2018-2023. Kalau perlu sampai 10 tahun menjadi pemimpin,” tegasnya.

Terpisah, Sekretaris Balad Karya Ebing Sulbi mengatakan, para kadernya yang notabene dari militan Partai Golkar ini akan terus menggencarkan sosialisasi paslon Ade Yasin dan Iwan Setiawan kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Menurutnya, mereka adalah kader militan yang berasal dari 40 kecamatan.

”Kami akan terus melakukan kampanye sesuai aturan KPU dan menempel poster dan stiker di setiap tempat yang strategis serta tidak merusak lingkungan,” jelasnya.

Ebing mengatakan, konsolidasi itu akan dilanjutkan hingga tingkat desa. Target Balad Karya adalah seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Bogor memiliki kepengurusan.

”Target kami bisa meraih 18 ribu kader Balad Karya se-Kabupaten Bogor. Merekalah yang akan menjadi ujung tombak dalam memenangkan Hadist,” pungkasnya.(gal/c)