Beranda Olahraga Arena

Akhir Maret Harus Rampung

ILUSTRASI
KEJAR TARGET: Atlet golf Kabupaten Bogor menjalani latihan.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Ketua Kontingen Porda Kabupaten Bogor Didi Kurnia memberi batas waktu hingga akhir Maret kepada Persatuan Golf Indonesia (PGI) agar merampungkan seluruh kesiapannya. Mulai dari daftar atlet, kesiapan venue, hingga rancangan anggaran yang diperlukan.

Seperti diketahui, hingga saat ini PGI belum menyiapkan segala sesuatunya. Bahkan, atlet-atlet yang akan diturunkan di Porda 2018 pun belum disiapkan. Padahal, PGI Kabupaten Bogor akan menjadi tuan rumah cabor golf di Porda.

”Kepada ketua baru PGI (Guntur Aradea) akhir Maret ini harus sudah diselesaikan semuanya,” kata Didi usai memimpin sidang pleno Muscablub PGI Kabupaten Bogor, Selasa (13/3).

Sementara, Ketua PGI Kabupten Bogor Guntur Aradea berjanji akan menyelesaikan seluruh kebutuhan Porda sesuai batas waktu yang ditetapkan kontingen. ”Mau tidak mau harus diselesaikan,” katanya kepada Radar Bogor.

Menurut dia, PGI sudah bertekad menyukseskan pelaksanaan Porda 2018, dan memberikan kontribusi medali emas sebanyak-banyaknya untuk jadi juara umum. Sementara, dari tujuh nomor yang dipertandingkan, kontingan dan KONI Kabupaten Bogor menargetkan minimal empat emas.

”Setelah muscablub program yang akan kami jalankan di antaranya merumuskan kepengurusan PGI sebelum diserahkan ke PGI Jawa Barat dan KONI,” ucapnya.

Terkait kesiapan atlet, kata dia, PGI berencana akan menjalani TC internal di lapangan golf Palm Hills. Sekum PGI Kabupaten Bogor Atis Tardiana menambahkan, jika beban PGI memenuhi target Porda terbilang berat. Namun, pihaknya optimistis bisa merealisasikan itu semua.

”Pengurus PGI Kabupaten Bogor akan bersinergi, kompak, solid agar bisa mencapai target yang ditentukan,” pungkasnya. (dkw)

Baca Juga