Beranda Metropolis

Yuk, Kenali Iklim

BERBAGI
KAMPANYE: Himpunan Mahasiswa Agrometeorologi bersama komunitas Generasi Cerdas Iklim demo simpatik mengenalkan bahaya perubahan cuaca, kemarin.

BOGORRADAR BOGOR, Memperingati Hari Meteorologi Dunia 2018, Himpunan Mahasiswa Agrometeorologi (Himagreto) bersama komunitas Generasi Cerdas Iklim (GCI) mengadakan kampanye “Yuk Kenal Iklim” di Taman Ekspresi, Lapangan Sempur, kemarin.

Kampanye yang merupakan kegiatan pertama dari rangkaian acara Meteorological Day 2018 tersebut diadakan hingga 25 Maret 2018. Ketua pelaksana Meteorological Day 2018 Adnan Ramadhitya mengatakan, kampanye ini dilaksanakan sebanyak dua kali, selanjutnya akan dilaksanakan pada 18 Maret mendatang.

Kampanye pertama ini dilakukan untuk mengenalkan rangkaian kegiatan Meteorological Day 2018 secara interaktif, yaitu berupa aksi sapa masyarakat mengenai isu-isu terkini tentang perubahan iklim, permainan interaktif, dan photo challenge yang diawali dengan longmarch mengelilingi lapangan Sempur sebanyak dua putaran.

“Kami juga menawarkan tiket nonton film An Inconvenient Truth yang akan ditayangkan pada Minggu, 18 Maret 2018 di XXI Bogor Trade Mall (BTM) pukul 14.40 WIB kepada masyarakat umum sebagai bentuk kerja sama dengan Kantor Utusan Khusus Presiden bidang Perubahan Iklim,” katanya, didampingi rekannya, Siti Nur Khasanah kepada Radar Bogor. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (ran/c)

Baca Juga