Beranda Berita Utama

Visi Misi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Geber RTLH Hingga Guyur RT Rp50 juta

KOMPAK: (Kiri-kanan) Para calon wali kota dan wakil wali kota Achmad Ru’yat, Zaenul Mutaqin, Edgar Suratman, Bima Arya Sugiarto, Dedie A Rachim, Dadang Iskandar Danubrata, dan Sugeng Teguh Santoso berfoto bersama usai dialog politik membedah visi misi di Graha Pena Radar Bogor, kemarin.

BOGOR-RADAR BOGOR, Radar Bogor kembali menggelar dialog politik ‘’Membedah Visi Misi Calon Kepala Daerah’’, di aula Graha Pena Bogor, bilangan KH Abdullah bin Nuh, Kota Bogor, Selasa (13/3). Kali ini sebanyak lima panelis dari berbagai bidang “menelanjangi’’ visi-misi empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor periode 2018-2023, Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin, Edgar Suratman-Sefwelly Ginandjar Djoyodiningrat, Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim, dan Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso.

Dialog bertajuk Sengkarut In­vestasi serta Pengentasan Kemis­kinan dan Pengangguran ini meng­hadirkan lima panelis penguji ber­­kom­peten dan mewakili ber­bagai bidang terkait.

Mereka adalah Rek­tor Universitas Ibn Khaldun Dr Ending E Baharudin, Kepala Lem­baga Pe­nelitian dan Pengabdian Ke­pada Masyarakat (LPPM) Institut Pertanian Bogor (IPB) Aji Hermawan, pemerhati sosial kemasyarakatan IPB Sofyan Sjaf, pengamat tata kota Universitas Pakuan Budi Arief, dan Wakil Ketua Bidang Teknis Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor Agus Lukman.

CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu membuka dialog dengan memaparkan harapan­nya terhadap calon pemimpin Kota Hujan mendatang. Ada beberapa hal penting yang paling dibutuhkan masyarakat. Mulai dari lapangan pekerjaan yang berkaitan dengan pengangguran, serta soal pengentasan kemiskinan. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (gal/d)

Baca Juga