Beranda Olahraga Arena

Tok! Guntur Pimpin PGI

BERBAGI
PENGURUS BARU:
Guntur Aradea (enam dari kanan) bersama pimpinan klub golf dan pengurus PGI Kabupaten Bogor.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Guntur Aradea resmi terpilih sebagai Ketua Pengcab Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bogor periode 2018-2023. Guntur terpilih secara aklamasi pada Muscablub PGI Kabupaten Bogor di ruang rapat Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (DAPD), kemarin (13/2).

Muscablub ini diadakan menindaklanjuti SK Pengcab Kabupaten Bogor Nomor: 05/PGI-KAB/III/2018 tentang Pengangkatan Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana Muscablub Pengcab PGI Kabupaten Bogor.

Selain itu, mucab ini juga merujuk rekomendasi Pengda PGI Provinsi Jawa Barat dan KONI Kabupaten Bogor secepatnya memilih kepengurusan baru. Terlebih, PGI menjadi salah satu cabor yang dinyatakan belum siap mengikuti Porda XIII Jawa Barat 2018. Muscab ini dipimpin langsung Ketua Kongtingen Porda Kabupaten Bogor Didi Kurnia.

”Saya selaku ketua kontingen merasa berkepentingan. Karena golf cabor unggulan, punya 10 lapangan. Tapi PGI belum siap, padahal Kabupaten Bogor tuan rumah dan cuma jadi penonton. Ini memalukan dan sangat memilukan,” kata Didi di hadapan peserta Muscabalub PGI yang dihadiri tujuh klub golf dan pengurus tersebut.

Ia menyebut, muscablub ini sudah sah dilaksanakan, mengingat dihadiri tujuh dari 10 klub yang diundang. ”Ini sudah kuorum, memenuhi aturan dan unsur yuridis,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PGI Kabupaten Bogor terpilih, Guntur Aradea siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya.

”Meskipun terlihat berat, waktu yang diberikan cukup pendek, tapi semangat pemkab, KONI dan fasilitas yang ada mudah-mudahan bisa tercapai,” ujarnya kepada wartawan.

Golf sendiri ditargetkan meraih minial empat emas dari tujuh nomor yang dipertandingkan di Porda 2018, Oktober mendatang.(dkw)

Komentar Anda