Beranda Olahraga Arena

Tumbang di Kandang Lakers

BERBAGI
IST
PERKASA: Forward LA Lakers, Julius Randle meluapkan emosinya usai mencetak poin.

LOS ANGELES–RADAR BOGOR, Finalis NBA musim lalu Cleveland Cavaliers takluk 113-127 dari LA Lakers, di Staples Center, Los Angeles, Senin (12/3) pagi WIB. Power forward Lakers, Julius Randle menjadi bintang di game ini dengan menyumbang 36 poin, 14 rebound, dan tujuh assists.

Bintang Lakers lainnya yang baru digaet dari Cavaliers, Isaiah Thomas, juga tampil apik dengan 20 poin, lima rebound, dan sembilan assist. Dari kubu Cavaliers, sumbangan 24 poin dari LeBron James belum cukup membantu nasib timnya.

Dua bintang Cavs yang dibeli dari Lakers di saat-saat akhir transfer kemarin, Jordan Clarkson dan Larry Nance Jr. juga tak bisa meledak di game ini. Clarkson hanya menyumbang empat poin, sementara Nance Jr dengan 16 poin.

Kekalahan ini membuat Cavaliers merosot di klasemen sementara Wilayah Timur. Di saat tim seperti Toronto Raptors dan Boston Celtics sudah memastikan tiket playoff Timur, Cavaliers malah turun peringkat dari tangga ketiga ke posisi keempat, disalip Indiana Pacers.

Saat ini Cavs mengoleksi 38 kali menang dan 28 kali kalah. Sementara Pacers dengan 39 menang 28 kali kalah. Sedangkan LA Lakers di Wilayah Barat masih berada di luar zona playoff (8 besar), tepatnya di peringkat sebelas dengan 30 kali menang 36 kali kalah. (nba/adk/jpnn)

Baca Juga