Beranda Olahraga Kickers

Semangat Bikin Kami Kembali

BERBAGI
INDEPENDENT
KERAS: Pemain Arsenal, Rob Holding dan Granit Xhaka berusaha menghadang pemain Watford.

LONDON–RADAR BOGOR, Tekad untuk kembali digaungkan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menelan tiga kekalahan secara beruntun di Premier League, memang menjadi mimpi buruk The Gunners, terutama Wenger.

Bahkan, menghadapi Watford, Wenger dibayang-bayangi rasa cemas. ”Itu adalah pertandingan yang sulit, seperti Anda masuk Liga Primer. Tapi secara keseluruhan semangat dan keinginan itu bagus,” katanya kepada BT Sports dan dikutip dari BBC.

”Semangat membuat kami keluar dari masalah. Kami menangani dengan baik set-piece, itulah sebabnya mereka (Watford) tidak bisa kembali,” imbuhnya.

Wenger bahkan sempat khawatir ketika Watford mendapat kesempatan penalti di saat skor 2-0 untuk Arsenal. Andaikan Watford sukses mengeksekusi penalti, maka tidak menutup kemungkinan Arsenal kembali dalam masalah.

”Pada 2-0 mereka mendapat penalti dan jika mereka kembali ke 2-1, ini adalah fakta bahwa kami memiliki sedikit kelelahan dan kami mungkin berada dalam masalah tapi kami memanfaatkan ketinggalan itu,” ucapnya.

”Saya memilih tim saya untuk memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan dan juga mengistirahatkan beberapa pemain. Saya tidak ingin cedera,” pungkasnya. (dkw)

Komentar Anda

Baca Juga