25 radar bogor

Pesta Miras, Belasan Pemuda Ditangkap

ilustrasi

DEPOK–RADAR BOGOR, Aparat kepolisian Polsek Limo dan Tim Jaguar Polresta Depok mengamankan belasan pemuda dan ”cabe-cabean” saat pesta miras di Jalan Koman Muin RT 01/04 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Sabtu (10/3) dini hari.

Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar mengatakan, anggotanya mengamankan 12 orang, di antaranya: tiga remaja, empat cabe-cabean, dan sisanya sopir angkot yang diamankan dari dua lokasi berbeda di daerah Limo.

”Untuk remaja yang kami amankan di Jalan Limo Raya dekat SD 01 Limo, lalu tiga orang lagi di Jalan Koman Muin RT01/04, dan beberapa sopir angkot bersama tiga cabe-cabean tengah pesta miras oplosan di Jalan Puncak Raya dekat SPBU Pangkalan Jati Cinere,” ujarnya.

Dari pelaku yang diamankan, pihaknya juga mendapati tiga bilah celurit. ”Pelaku yang membawa celurit ada dua orang, masih belasan tahun dan kini ditahan. Sedangkan sisanya hanya diberikan pembinaan dan didata,” katanya.

Kedua pelaku yang kedapatan membawa celurit, kata dia, rencananya akan tawuran dengan kelompok lain, namun dapat dicegah polisi. Kompol Iskandar menambahkan, pihaknya juga terus melakukan patroli ke tempat-tempat rawan guna antisipasi gangguan kamtibmas. (MD/aji/pojokjabar)