25 radar bogor

Perbanyak Latihan jelang Bertanding

WULAN/RADAR BOGOR SIAP TANDING: Tim putra dan putri SMPN 4 Bogor, berfoto sebelum menjalani latihan di GOR semi-indoor Pajajaran, kemarin (12/3).

BOGOR–RADAR BOGOR, Persiapan terus dimatangkan tim basket SMPN 4 Bogor jelang pertandingan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Bogor 2018. Pada O2SN ini, SMPN 4 Bogor menurunkan dua tim, putra dan putri.

Kemarin (12/3), tim SMPN 4 Bogor memulai latihannya di GOR semi-indoor Pajajaran. Menurut kapten tim basket putra SMPN Kota Bogor, M. Dhia Khairan (13), latihan ini untuk mempersiapkan diri sebelum pertandingan dimulai.

”Kami mematangkan latihan saja, mulai dari fisik hingga teknik bertanding,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (12/3).

Menurutnya, porsi latihan pun ditingkatkan. Jelang pertandingan, timnya harus menjalani latihan lima kali dalam seminggi. ”Dalam sehari latihan dua sampai tiga jam, Senin, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu, “ imbuhnya.

Ia berharap, sekolahnya bisa meraih juara di O2SN dan membawa nama harum SMPN 4 Kota Bogor. ”Semoga generasi-generasi yang lain meneruskan kejuaraan, dan bisa juara terus, dan jangan putus asa,” pungkasnya. (wulan/c)