Beranda Ekonomi

Komix Herbal Hadir di CFD, Edukasi Kesehatan Masyarakat 

PENTINGNYA KESEHATAN: Warga menikmati produk Komix Herbal dari PT Bintang Toedjoe saat Car Free Day (CFD) bersama Komix Komix Herbal dan Komix Lo Han Kuo di depan Museum Peta, Jalan Raya Jendral Sudirman, Kota Bogor, Minggu (11/3/2018). Foto: Doni/Radar Bogor
BOGOR-RADAR BOGOR, Kesehatan aset paling berharga dalam kehidupa manusia. Sebaik-baiknya menjaga kesshatan adalah kunci untuk produktivitas dan hidup lebih bahagia.
Untuk memberikan tips kesehatan, PT Bintang Toedjoe membuka stand Car Free Day (CFD) bersama Komix Komix Herbal dan Komix Lo Han Kuo di depan Museum Peta, Jalan Raya Sudirman, Kota Bogor, Minggu (11/3/2018).
“Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi aktif PT Bintang Toedjoe dalam acara masyarakat Bogor guna mendekatkan dan mengedukasi produk herbal di masyarakat,” ujar Area Manager Bogor PT Bintang Toedjoe,  Mahmudi kepada Radar Bogor, Minggu (11/03/2018).
Selain partiaipasi edukasi, lanjut Mahmudi, ada sampling produk secara gratis. Untuk trial taste, masyarakat bisa langsung mendapatkan produk Komix Herbal dan Lo Han Kuo di stand Komix.
 “Betapa pentingnya herbal di kalangan masyarakat, untuk itu PT. Bintang Toedjoe memproduksi Komix Lo Han Kuo dan Komix Herbal, Komix Lo Han Kuo sifatnya Prefentif mencegah gangguan tenggorokan sedangkan Komix Herbal menyembuhkan batuk” kata Mahmudi.
Lebih lanjut Mahmudi menjelaskan, kandungan kombinasi dan komposisi semua bahan herbal membuat fungsi Komix Herbal dapat membantu meredakan batuk berdahak. Komix Herbal dikemas dalam bentuk tublet dengan isi 15 mililiter.
Kemasan tublet praktis dibawa kemana-mana menjadi alasa Komix Herbal menjadi sobat setia bagi masyarakat yang mengalami batuk berdahak.
“Kemasan tublet juga memudahkan konsumen sehingga tidak perlu menggunakan sendok. Saran penggunaan yang tepat bagi orang dewasa, yakni satu tublet sekali minum. Sementara anak-anak setengah dosis orang dewasa. Komix Herbal ini tersedia dalam varian rasa original dan lemon,” jelasnya.
Selain batuk, masalah tenggorokan lainnya sering dialami, misalnya panas dalam. Kondisi ini tentu mengganggu kegiatan sehari-hari, akibat tenggorokan terasa tidak nyaman. Bahan-bahan alami sering digunakan untuk meredakan gangguan tenggorokan.
Nah, sambungnya, Komix juga mengeluarkan racikan yang terbuar dari buah Lo Han Kuo dari dataran Cina. Komix Lo Han Kuo secara medis ampuh mengatasi gangguan tenggorokan.
Selain mengandung buah Lo Han Kuo, resep ini juga mengandung daun pelargonium dan madu. Ini bermanfaat untuk melegakan tenggorokan dan membantu meredakan gejala panas yang disertai batuk.
Komix Lo Han Kou+ sendiri dipasarkan dengan kemasan praktis yaitu stickpack. Inovasi ini membuat produk lebih praktis bagi konsumen. Cara minumnya cukup melarutkan satu stickpack Komix Lo Han Kuo+ dengan 200 mililiter air hangat.
Selain disajikan hangat, minuman ini dapat juga dikonsumsi dalam keadaan dingin. “PT Bintang Toedjoe sebagai produsen Komix meramu bahan-bahan herbal, yaitu ekstrak daun lagundi, Thymi herba, jahe merah, licorice, minyak peppermint, dan madu menjadi Komix Herbal,” tandasnya.(don/adv)

Baca Juga