Beranda Politik

Kediaman Hadist Terus Dipenuhi Warga

BERBAGI
DAPAT DUKUNGAN: Calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan berfoto bersama pendukungnya.

CISARUA–RADAR BOGOR,Sepanjang masa kampanye, calon wakil bupati Bogor, Iwan Setiawan harus benar-benar menjaga keta­hanan fisiknya. Sebab, selain disibukkan blusukan turun ke wilayah, Iwan juga mengaku terus keda­tangan warga dan tokoh agama. Hampir selama 24 jam, pasangan Ade Yasin atau yang akrab disapa Hadist itu melayani warga yang ingin bertemu.

Iwan mengungkapkan, hampir setiap harinya warga yang ada di wilayah selatan khususnya di Kecamatan Cisarua, berkunjung ke kediam­anya. “Malam Senin (red, Minggu) saya sampai pukul 01.00 WIB ngobrol bersama warga dari beberapa desa di Saung Bromelia Hankam,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Namun bukan hanya warga Kabupaten Bogor Selatan saja yang sering didatangi. Iwan menambahkan, warga lainnya seperti di Bogor bagian barat, timur, tengah dan utara pun demikian.

Iwan menga­takan, kedatangan mereka untuk mengetahui lebih dalam terkait program yang dimilikinya sebagai calon wakil bupati Bogor mendampingi Ade Yasin.

“Saya akan realisasikan keinginan dan harapan warga bersama ibu Ade Yasin jika duduk menjadi wakil bupati,” ujar pria yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini. (gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga