Beranda Politik

Datangi Birokrat Senior, RZ Diapresiasi

BERBAGI
JENGUK: Calon wali kota dan wakil wali Kota Bogor Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin menjenguk Eddy Gunardi, mantan Wali Kota Bogor periode 1994-1999.

BOGOR–RADAR BOGOR,Ada yang menarik saat lawatan yang dilakukan pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor, Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin ke kediaman Eddy Gunardi, Selasa (6/3) lalu. Rupanya man­tan Wali Kota Bogor periode 1994-1999 itu sempat mem­berikan pesan kepada pasangan yang memiliki slogan RZ.

Meski terbata-bata, Abah Eddy-sapaan-akrab Eddy Gunardi-mengingatkan, agar paslon nomor 3 yang didukung Partai Gerindra, PPP, dan PKS ini memegang amanah dan mengutamakan kepentingan masyarakat jika kelak terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota.

Saat ditemui di kamarnya, Ru’yat dan Zaenul langsung mencium tangan serta kening Eddy yang kondisinya masih terbaring sakit. Tak lupa, mereka juga mendoakan Abah Eddy bisa sembuh dan beraktivitas kembali seperti biasa.

Ketua DPD Pemuda Muslim Kota Bogor, Adam Malik sangat merespons positif kedatangan pasangan Ru’yat-Zaenul, ke kediaman Abah Eddy.

”Di nu kiwari ngancik nu bihari seja ayeuna sampeureun jaga. Apa yang telah dinikmati oleh masa sekarang adalah hasil peker­jaan orang terdahulu dan apa yang diperbuat oleh orang di masa sekarang adalah warisan untuk masa depan.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga