Beranda Berita Utama

Cagub Jabar Saling Serang

BERBAGI
DEBAT: Para paslon gubernur-wakil gubernur mengikuti debat publik pertama Pilgub Jawa Barat diGedung Sabuga, Kota Bandung, Senin (12/3).

BANDUNG–RADAR BOGOR,Debat Pilgub Jawa Barat pertama berlangsung cair Senin (12/3) malam. Semua pasangan calon gubernur dan wakilnya tampak hadir. Mulai dari nomor urut 1 Ridwan Kamil dan Uu Ruzha­nul Ulum (Rindu), nomor urut 2 Hasanuddin bersama Anton Charliyan (Hasanah).

Berikutnya nomor urut 3 Sudrajat dengan Ahmad Syaikhu (Asyik) dan nomor urut 4 Deddy Mizwar serta Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi). Dengan santai, para paslon saling serang program andalan masing-masing di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung.

Seperti calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil yang berdebat soal tingkat gini ratio (ketimpangan) di Bandung. Deddy membanggakan tingkat ketimpangan di Jawa Barat yang lebih rendah dari nasional.

Deddy juga menyindir Ridwan Kamil, terkait tingkat ketimpangan di Bandung yang disebut lebih tinggi daripada di Jabar.  Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini

Baca Juga