Beranda Olahraga Arena

Tim Porda Masih Keok

BERBAGI
PERLU DIEVALUASI: Kiper tim Porda Kabupaten Bogor menangkap bola di bawah kawalan pemain Bogor FC.

CITEUREUPRADAR BOGOR, Tim sepak bola Porda Kabupaten Bogor belum menunjukkan kualitas terbaiknya. Dalam uji coba melawan Bogor FC di lapangan sepak bola Anggraini, Citeureup, Sabtu (10/3), tim Porda menelan kekalahan.

Dalam tiga kali uji coba bertanding, tim asuhan Iskandar ini belum bisa menguasai dan memenangi pertandingan. Bahkan di pertandingan kedua, tim Porda Kabupaten Bogor menelan kekalahan telak 0-2 atas Bogor FC.

Usai pertandingan, pelatih tim Porda Kabupaten Bogor Iskandar menyebut jika timnya masih kalah jauh dari Bogor FC. Meski begitu, pihaknya akan terus melakukan pembenahan dan pembentukan tim yang solid. Mengingat, tim yang ada saat ini masih dalam tahap seleksi.

”Dari hasil uji coba ini ada beberapa yang harus dievaluasi,” katanya kepada Radar Bogor.

Ia juga memaklumi permainan anak asuhnya. Sebab, saat ini pihaknya masih sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bogor, terutama soal anggaran.

”Sekarang saja sudah ada tiga pemain yang pergi. Padahal mereka sangat dibutuhkan untuk menempati posisi full back,”  ucapnya.

Sementara, pelatih Bogor FC, Jan Saragih mengapresiasi uji tanding ini. Ia pun menyebut, uji tanding ini sekaligus untuk menyeleksi pemain Bogor FC. Sebab, dari pemain seleksi yang ada, pihaknya akan mengambil 16 orang saja.

”Pemain cukup signifikan, dan organisai berjalan. Hanya saja komunikasi masih belum  mencair,” ucapnya.

Ia pun menyebut, Bogor FC akan terus melakukan uji tanding setiap minggunya, termasuk di antaranya pertandingan internal klub.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga