Beranda Olahraga Kickers

Peluang Mudah

BERBAGI

INGGRIS–RADAR BOGOR, Kesempatan besar bagi Manchester City untuk mendekatkan diri ke tangga juara. Ya, City harus bisa meraih kemenangan saat menghadapi Stoke City di matchweek 30, Premier League, Selasa (13/3) dini hari WIB.

Di atas kertas, The Citizens masih diunggulkan. Terlebih lawan yang akan dihadapi­nya merupakan tim yang makin terpuruk. Dalam sepuluh pertan­dingan terakhir, Stoke hanya meraih satu keme­nangan, de­ngan hasil imbang lima kali dan kalah empat kali.

Tidak hanya itu, Stoke juga pernah dibantai habis City di Etihad Stadium dengan skor telaj 7-2. Menghadapi Stoke di Bet365 Stadium, manajer City, Pep Guardiola akan menurunkan skuat terbaiknya untuk memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya.

David Silva yang sebelumnya tidak diturunkan saat menghadapi Basel, dipastikan akan bermain. Begitupun dengan Raheem Sterling dan Fernandinho yang kemungkinan akan diturunkan usai menjalani pemulihan akibat cedera hamstring.

Sementara, tuan rumah, Paul Lambert dipastikan tidak akan menurunkan Mame Diouf akibat cedera di pundaknya. Begitupun dengan Kevin Wimmer dan Saido Berahino yang masih diragu­kan bisa tampil di laga ini. Manajer Stoke City, Paul Lambert, yakin timnya bisa mengalahkan pemun­cak klasemen Premier League, di laga ini.

”Pada suatu hari Anda bisa memenangkan pertand­ingan sepak bola,” katanya seperti dikutip dari BBC.

Sementra, Manajer Man­chester City Pep Guar­diola, menyebut jika timnya belum bisa mengamankan gelar juara, meski berte­ngger di puncak klasemen.

”Ini hampir selesai, tapi kami bukan juara, juara masih Chelsea. Kami harus mendapatkan poin sesegera mungkin, tahu bahwa kami memiliki kesempatan,”  pungkasnya.(dkw)

Baca Juga