Beranda Ekonomi

Fruit City Lebih Berwarna

NYAMAN: Anak-anak bermain bola dan replika buah di Fruit City.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Fasilitas di Mall Cibinong makin lengkap. Salah satunya dengan membuka wahana bermain sekaligus edukasi, yakni Fruit City di lantai LG. Wahana seluas 320 meter persegi itu berbeda dengan wahana yang lain.

Pengelola Fruit City Ahmad Ridwan mengatakan, ada belasan permainan yang bisa digunakan anak-anak. Bisa berperan sebagai dokter, pemadam kebakaran, atau lainnya.

“Main sekalian belajar. Menyampaikan pesan profesi yang dekat dengan dunia anak-anak,” ungkap Ridwan kepada Radar Bogor, di sela opening akhir pekan kemarin.

Bahkan, pada waktu tertentu pihaknya menghadirkan mereka yang memiliki profesi sesungguhnya. Seperti petugas pemadam kebakaran dan dokter. Membedakan dengan wahana yang lain, suasana Fruit City dilengkapi dengan berbagai replika buah serta balon-balon penuh warna.

“Anak-anak makin senang, full colour. Lebih terang dan mudah diingat,” ucapnya.

Agar semakin nyaman, kebersihan wahana tetap terjaga dan menggunakan peralatan serta perlengkapan yang aman. Dengan konsep serta fasilitas standar yang cukup baik, Fruit City dibanderol cukup murah serta dapat dijangkau semua kalangan.

Untuk hari biasa yakni Senin–Jumat dibanderol Rp30 ribu, dan akhir pekan yakni Sabtu–Minggu Rp35 ribu. Dengan harga tersebut, anak-anak sudah bisa bermain sepuasnya tanpa menggunakan patokan jam.

“Main sepuasnya. Kalau mereka keluar, mau masuk lagi bisa kok, selama tanda atau gelang di tangan masih ada,” terang Ridwan.

Dengan harga tersebut, anak-anak tanpa kecuali bisa bermain dan belajar di Fruit City. Menyesuaikan jam operasional mal, Fruit City buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00.(mer/c)

Baca Juga