Beranda Ekonomi

All New Yaris Resmi Mengaspal di Bogor

BANGGA: Launching All New Yaris saat bazar Toyota Setiajaya di parkiran depan
Botani Square, Sabtu (10/3).

BOGOR–RADAR BOGOR,Pertengahan Februari lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan generasi ketiga Yaris. Akhirnya, kini All New Yaris resmi diperkenalkan di Kota Bogor. Launching All New Yaris diselenggarakan pada Sabtu (10/3) di halaman parkir depan Botani Square Mall, sekaligus Bazar Totoya Setiajaya Mobilindo.

DPK Setiajaya Mobilindo, Hendri Irawan mengatakan, acara diselenggarakan sebagai salah satu cara mendekatkan diri dengan konsumen. Menurutnya, New Yaris hadir di Bogor dengan harga terendah Rp233.600.000 dan tertinggi Rp273.700.000.

Model New Yaris 2018, kata dia, ada tiga grade yakni TRD Sportivo, G, E dengan masing-masing transmisi otomatis (CVT) dan manual 5-speed (MT). Ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback dan tampil lebih dinamis.

Lebih lanjut ia mengatakan, ketika melihat dan merasakan Yaris 2018 akan memberikan kesan sporty. Keunggulan lain yakni lampu DRL (daytime-running lights) yang menyatu apik dengan grille menjadikan tampilan semakin berkarakter. Ditambah dengan black piano lower grille.

Khusus New Yaris TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler. Sekaligus menjadi special signature pada grade teratas. (mer/c)

Baca Juga