Beranda Nasional

”Pemasok” Camilan Khas Bandung

BERBAGI
Melody JKT48

SAAT dapat jatah libur dan bisa pulang kampung ke Bandung, Melody JKT48 pasti langsung sibuk. Sibuk mencatat. Sebab, teman-temannya sesama member idol group tersebut selalu nitip dibawakan berbagai camilan khas Kota Kembang.

”Di Bandung kan banyak jajanan tuh. Jadi, aku suka tanya, mau titip apa? Langsung deh bikin daftar titipan mereka,” tutur pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu saat berkunjung ke kantor Jawa Pos di Jakarta kemarin (9/3).

Melody mengatakan, banyak sekali titipan teman-temannya jika dirinya pulang ke Bandung. Mulai cireng, makaroni, cuanki, hingga yang terbaru moring alias cimol kering. Jumlahnya pun tidak sedikit. Biasanya, Melody membeli titipan teman-temannya itu di pasar atau supermarket.

Menurut dia, jajanan tersebut tidak sulit ditemukan. Harganya pun ramah di kantong. Dan yang pasti, rasanya bisa bikin ketagihan.

Melody mengaku senang-senang saja direpoti teman seperti itu. Sebab, dia termasuk orang yang hobi jajan dan menyimpan camilan. ”Rasanya malah senang aja kalau ngasih atau dititipin,” ucap gadis 25 tahun itu.(and/c10/ttg)

Baca Juga