25 radar bogor

Hindari Lubang, Biker Tewas

KECELAKAAN: Petugas mengevakuasi pengendara sepeda motor yang tewas di Jalan Parung–Kemang, kemarin.
KECELAKAAN: Petugas mengevakuasi pengendara sepeda motor yang tewas di Jalan Parung–Kemang, kemarin.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jalan berlubang yang membentang sepanjang Jalan Parung-Kemang memakan korban lagi. Diduga ingin menghindari lubang jalan, seorang penge­mudi motor tewas seketika, Sabtu (10/3).

Kepada Radar Bogor, Fitri (34) seorang saksi mata yang persis berada di lokasi kejadian bersama suaminya, menceri­takan kronologi peristiwa terse­­but kepada Radar Bogor.

”Jadi tadi (kemarin, red) sekitar pukul 10.45 Wib terjadi kecelakaan di Jalan Raya Parung tidak jauh dari sekolah Wiyata Mandala. Dari jauh, suami saya sudah melihat korban me­ngendarai motor dalam keadaan oleng.

Saya dan suami menduga korban menghindari lubang sehingga menabrak marka jalan dan korban terlempar ke arah jalan yang berlawanan,” ujar Fitri kepada Radar Bogor.

Pada saat itu, lanjutnya, Fitri masih melihat kondisi korban yang diketahui bernama Andika Septia Tunggal, warga Kelurahan Kedungwaringin, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, itu berusaha mengang­kat sebagian tubuhnya.

Pada saat yang bersamaan ia meli­hat bus Pusaka jurusan Parung–Bogor melintas. Di situlah korban tewas seketika. ”Saya tidak tahu persis apakah korban terlindas bus Pusaka atau tidak. Cuma, ketika bus itu berlalu korban terjatuh kembali,” beber Fitri.

Se­mentara Kapolsek Ke­mang Kompol Ade Yusuf mengaku telah menyerahkan kejadian tersebut kepada Unit Laka Lantas Kemang.(cr3/c)